Meningkatkan Efektivitas Tenaga Kerja Di Dalam Gudang

0
62
Meningkatkan Efektivitas Tenaga Kerja Di Dalam Gudang

Sesuai survei yang dilakukan oleh Intermec, gudang menengah kehilangan sekitar tiga ribu jam kerja setiap tahun karena inefisiensi tenaga kerja. Survei tersebut juga menemukan bagaimana hanya sekitar 70% dari manajer gudang ini yang melakukan kritik tepat waktu terhadap proses dan praktik di dalam gudang mereka. Sementara itu terutama karena tidak tersedianya waktu maupun pelatihan bagi kayawan gudang, manajer gudang harus memahami bahwa meningkatkan produktivitas gudang mereka dengan meningkatkan efektivitas tenaga kerja harus menjadi prioritas utama mereka. mungkin menunjukkan kepada Anda bagaimana mengatasi inefisiensi tenaga kerja dan membantu Anda memulai ke arah yang benar.

  • Mengerjakan tata letak gudang Anda

Format gudang Anda mungkin bisa menjadi penyebab utama mengapa produktivitas Anda terganggu. Karena fakta ini penting bahwa Anda hanya mengevaluasi format dan rencana yang sesuai untuk memperpanjang efektivitas. Tumpuk barang dagangan berdasarkan produktivitas mereka, pada dasarnya produk yang paling dicari adalah, bagian atas harus aksesibilitasnya. Selain itu, Anda juga dapat memilih untuk memasukkan uang ke dalam sistem penyimpanan otomatis vertikal. Memberi Anda proses yang mendukung akuntabilitas Biasanya terkenal bahwa sementara manajer gudang di megajaya beralih ke arah otomatisasi untuk memperbaiki pemindahan produk dan pencapaian pesanan, keuntungannya salah tempat karena pemetik yang tidak efisien dan ceroboh.

  • Tenaga kerja biasanya mencoba untuk menemukan solusi dan melewati sistem.

Untuk mengatasi kesalahan tersebut, manajer harus berurusan dengan penyusunan alur kerja yang tidak hanya menciptakan akuntabilitas tetapi juga menekankan pentingnya akurasi. Ini akan memastikan bahwa kesalahan seperti itu tidak luput dari perhatian dan tanggung jawab karyawan dilakukan dengan tepat waktu. Mempertahankan proses log Agar gudang menjadi produktif, akurasi bukanlah tolok ukur tetapi suatu keharusan. Sementara banyak gudang menyimpan tab pada kesalahan dalam memilih, mereka gagal untuk memahami bahwa biaya kesalahan tersebut berfluktuasi dan itu membuatnya sulit untuk memahami apa yang menyebabkan kesalahan. Selain itu, mereka gagal memahami apa yang ditunjukkan oleh metrik tersebut.

  • Catatan teliti dari setiap dan semua modifikasi bersama dengan karyawan baru, prosedur pembinaan, keahlian terapan, dan sebagainya.

Jelas akan membantu replikasi terhadap kesalahan dan modifikasi yang terjadi dari waktu ke waktu. Menurut https://www.hr-insider.net mendidik dan memberdayakan tenaga kerja Anda Berinvestasi pada keahlian adalah langkah penting untuk meningkatkan efektivitas tenaga kerja. Namun, sama pentingnya untuk memasukkan uang ke dalam pemberdayaan tenaga kerja. Berikan perhatian pada kemampuan inti mereka, berikan uang untuk pertumbuhan mereka dan ciptakan tradisi ramping dan yang mungkin memungkinkan karyawan Anda untuk menunjukkan kepercayaan diri dan sering bekerja ke arah meningkatkan efektivitas. Akibatnya, gudang Anda akan mulai memenuhi ekspektasi terfokusnya sementara tetap membaik selama 12 bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here