Model Hotel Mewah Ala Eropa Klasik

0
84

Model Interior Hotel Mewah Ala Eropa Klasik – Saat ini pembangunan hotel di tiap tiap kota selalu ramai, hampir bisa dikatan jika tiap tahun selalu saja pembangunan hotel yang dilakukan. Hotel sendiri juga banyak menjadi incaran wisatawan yang sedaang berlibur. Dari hotel yang biasa aja hingga mewah bisa anda temui di seluruh dunia ini. Tentunya setiap hotel memberikan tarif menginap yang beragam.

Saat liburan pun tentu hotel hotel akan banyak diserbu para wisatawan. Yang membuat suatu hotel jadi ramai dikunjungi oleh wisatawan yakni diliat dari desain interior dan eksteriornya. Jika hotel tersebut memiliki desain yang unik dan menarik tentu membuat wisatawan akan memilih hotel tersebut.

Kali ini saya akan membahas mengenai desain dari sebuah interior hotel mewah dengan gaya ala Eropa Klasik!

Interior Kamar Hotel khas bangsa di benua eropa yakni banyak menggunakan interior bergaya klasik. Awal mula gaya klasik ini sejak abad ke 17 dan tentunya setiap gaya klasik ini memiliki ciri khas di tiap negaranya. Seperti di Perancis yang yang lebih dominan desain klasiknya terlihat berkilau nan juga megah.

Jika sudah berbicara desain eropa klasik ini tentu tidak luput dari barang mewah, material yang digunakan pun juga memiliki nilai jual yang tinggi contohnya dalam penggunaan pilar yang terbuat dari marmer, penerapan langit langit yang ditambah dengan lukisan klasik sehingga terlihat begitu megahnya.

Ciri ciri tempat yang menerapkan desain eropa klasik ini seperti :

memiliki pilar pilar yang kokoh, ukuran jendela dan pintu yang besar, material yang banyak digunakan adalah marmer, penggunaan warna dinding yang kalem, terdapat banyak ornamen patung atau barang antik, menggunakan lampu kristal atau lampu gantung serta lain sebagainya.

Dalam penerapan gaya klasik ini terdapat beberapa fitur yang sering digunakan seperti :

Dominan Warna Dalam Kamar Berdesain Klasik

Desain kamar yang klasik biasanya bisa diliat dari warna dindingnya, kamar berdesain klasik ini biasa gunakan warna yang natural dan tak begitu mencolok warnanya. Warna warna yang digunakan ini seperti ada warna putih, abu, krem dan juga hitam. Ornamen klasik dalam sebuah kamar juga diperlukan supaya semakin menambah keestetikan dalam sebuah kamar.

Dalam menerapkan desain klasik ini harus bisa memadukannya dengan baik, supaya saat kita menggunakan desain klasik ini tidak malah membuat sebuah kamar jadi terlihat jadul atau malah terlihat angker.

Pencahayaan Bernuansa Klasik

Gaya eropa klasik ini lebih banyak menggunakan lampu gantung sebagai sumber pencahayaannya. Meski klasik namun juga tetap terlihat mewah. Peletakan lampu gantung ini biasa ada di langit langit ruangan persis di tengah tengah. Tak hanya sebuah lampu gantung aja namun pencahayaan dalam konsep gaya eropa klasik ini juga menggunakan aksesoris lampu lilin sehingga terlihat tenang. Dudukan lilin ini biasanya menggunakan benda yang berbahan dasar perunggu sehingga kesan megahnya juga masih ada.

Furniture Interior Yang Klasik

Selanjutnya dalam sebuah ruangan yang menggunakan desain eropa klasik ini biasa menggunakan sebuah furniture yang identik terbuat dari kayu yang diukir. Serta furniture kayu tersebut memiliki warna yang terlihat merah seperti emas. Selain itu terdapat juga ornamen barang antik, patung dan juga lukisan yang semakin membuat tampilan desain eropa klasik ini makin terasa. Selain furniture penggunaan gorden dan juga karpet juga sering digunakan dalam desain eropa klasik ini. Bahan yang dipilih dari gorden ataupun karpet ini juga begitu berkwalitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here